Let's find out!!!

Minggu, 29 November 2009

Style my Corby -competition- [gak usah curang deh]

 



iseng-iseng ikutan samsung corby skin competition. pake username: dheka92. punyaku yang kedua dari kanan. sistemnya bnyak2an voting, ntar 4 teratas bakal dapet corby + skin dgn desainnya sndiri :) . trus jg ada 1 corby buat pmberi vote. karena ambisi tak terkendali, aku ng-vote buat aku bnyaak bgt, pinjem alamat email tmen2 (tnpa bilang, hehe, maap) smpe 96 vote. cape juga... trus, aku liat2 di hlaman sbelumya, dan mnemukan bnyak orng yang lbih ambisius dripada ak. ada yg ng-vote 200-an, 300-an, bhkan 590. keliatan bgt klo curang hehe, soalnya rata-rata (yg gak curang) 0, 1 , 3 , gak ada 20 deh. hbis tu ak berhnti vote. gak enak klo menang pake cara curang.
ni design ku, klik untuk mmperbesar.




6 komentar:

  1. cara vote nya gmana miii??? aku mau dong corby-nyaaa :P ntar aku vote kamu :D haha

    BalasHapus
  2. es tak vote.ke zur..
    pke emailmu sg gmail..

    BalasHapus
  3. aaa fin, aku telat ya lg ngerti kowe melu corby -__- piye carane nge-vote? ak ko gak mudeng..
    desainmu apikkk, mauuu fin corby yg pake desainmu ituu

    BalasHapus
  4. @tanty:
    wehehe, makasih, tpi votingnya udah ditutup tan, terakhirnya pas tanggal 1 desember.. pas ultahe ibumu kan? hhehe

    BalasHapus
  5. yah sayang bgt, tapi kok punya'e nizar km vote'ke maksude piye?
    haha, dadi disambung2ke ama ultahe ibuku...

    BalasHapus
  6. kan tu votingnya pake alamat email. nah, aku ng-vote pake emailnya nizar.

    BalasHapus