Let's find out!!!

Kamis, 22 Juli 2010

unwritten. unread. just listen.

klo ak nulis di sini kira2 siapa aja ya yg bisa baca?
temen2 yg follow jarang yang OL. lagipula aku jarang update. dan klo update pun isinya gak sebrapa mutu. namany aja orek2ane fina. segala otoritas baik isi maupun tgl terbit pastilah ada di tanganku. whahaa... *tawa setan* 3:D

hmm, jadi gini bnyak hal yg ingin kutulis. dari obsesiku jdi arsitek yg kemungkinan berubah jd obsesi punya suami arsitek (LHO?!). supercamp la raiba yg di jombang. tntang buku DNA punya rina yg abis aku baca . tentang gelisahku mnjelang hari merantu (pdhal cuma k Jogja). tentang si dia yg jauh di sana (yg ini gak mungkin aku tulis di sni kyknya). tntang kangennya ak pada kawan lamaku. tntang rencanaku yg akan datang. ttg persaanku akhir2 ini. ttg beberapa ilmu yg aku dpat dari jombang. dan bbrapa tulisan lain yg smpat terbersit di pikiranku. tpi ak malas bertele2 ttg ini itu melalu ketukan keyboard. ak cuma ingin ada yg mendengarku saat ak mnceritakan semua itu. tapi mungkin akan ku tuliskan bberapa untukmu lain kali.

1 komentar: